Breaking News

Mall Ini Jadi Favorite Kelas Menengah Kota Serang

MALL DI TANGERANG -- Salah satu mall di Tangerang yang sering dikunjungi warga Kota Serang adalah Summarecon di Tangerang Selatan. FOTO ILUSTRASI: SUMMARECON


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG --- Jika Anda sesekali memperhatikan pengunjung mall-mall di Tangerang maka akan sering berjumpa dengan pengunjung yang berasal dari Kota Serang. Mereka umumnya adalah warga kelas menengah yang sengaja ingin berlibur ke pusat perbelanjaan.

Pengamatan BantenPerspektif.Com, sejumlah mall di Tangerang yang sering dikunjungi kelas menengah asal Kota Serang, diantaranya, Karawaci Mall, Summarecon, AEON Mall BSD Tangsel, Teras Kota dan IKEA Alam Sutera. Bukankah di Kota Serang juga ada mall? 

Menurut kelas menengah asal Kota Serang berkunjung ke mall di Tangerang merupakan bagian rutin liburan akhir pekan jika tidak ke luar kota. "Kalau di Kota Serang terlalu dekat, jadi gimana gitu," kata Risma, salah seorang warga Kota Serang saat ditemui di Karawaci Mall, belum lama ini.

BACA JUGA
Make Up Art Tak Sekadar Make Up
Bedanya Airin dan Irna di Sosial Media
Ini Mall Bebas Parkir

Selain itu, kata pegawai di lingkungan Pemprov Banten ini, mall di Tangerang produknya lebih lengkap dan lingkungannya enak buat nongkrong atau bersama keluarga. "Sebetulnya sih sama saja, cuma kalau mall di Tangerang ada rasa yang berbeda," katanya.

Sementara itu, Azizah, salah seorang warga yang juga berasal dari Kota Serang menuturkan, berkunjung ke mall di Tangerang memiliki makna sendiri. Selain suasana yang berbeda dengan mall di Kota Serang, mall di Tangerang juga terkoneksi dengan pusat perbelanjaan lainnya.

"Jadi kalau di sini (Tangerang-red) habis ke mall satunya bisa ke tempat lainnya, dan ramai gitu jadi asyik," kata wanita yang juga bekerja sebagai pegawai negeri sipil ini. Lalu mall apa saja yang bisa dijadikan target liburan Anda, berikut sejumlah mall yang ada di Tangerang.

Redaksi : BantenPerspektif.Com





0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close