Breaking News

Rahma Sarita, Presenter yang Kini Kelola Youtube

Rahma Sarita/Doc.Foto:Pribadi.

BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP: Rahma Sarita, mantan presenter TV swasta nasional kini menjadi pengelola youtube dengan nama RealitaTV.

Meski dalam channel youtube tetapi konten videonya tetap news khususnya politik dan dinamika yang sedang hangat diperbincangkan publik.

Beberapa kali Rahma membahas isu Habieb Rizieq Sihab, FPI. Rahma pun mengundang aejumlah narasumber ternama diantaranya Rocky Gerung, Ade Armando, Azumardy Azra dan tokoh politik lainnya. 

Konsep yang dibuatpun mirip acara perdebatan yang ada di TV dimana ia pernah menjadi moderatornya.

Bedanya kalau di stasiun tv mainstream dibatasi, sedangkan di channel youtube yang ie kelola lebih leluasa. Perdebatanya pun tak kalag seru.

Meski subscribenya belum mencapai jutaan, namun konten yang disajikan Rahma cukup update sehingga menarik perhatian publik.

Seperti diketahui, Rahma sebelumnya adalah seorang presenter tv nasional ternama di tanah air. Beberapa tahun lalu ia mengundurkan diri dan fokus menjadi ibu rumah tangga.

Dan ketika ramai soal youtube, Rahma pun memilih membuat channel youtube sendiri dengan konten berita - berita politik dan isu kekunian tang ramai dibicarakan publik (dbs/knt)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close