Breaking News

Bertemu Mahfud MD, Sandiaga Uno Katakan Ini


ANABERITA.COM, ISTANA -  Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif, Sandiaga Uno bercengkrama dengan Menkopolhukam Mahfud MD usai rapat paripurna di Istana Negara. Tidak tahu apa yang mereka bicarakan, apakah menyinggung soal Pemilu 2024 atau hanya terkait urusan pemerintahan.

Namun dari cuitan Sandiaga di akun Facebook pribadinya, Sandi justru mempromosikan seorang wanita yang diketahui adalah pengusaha kacamata.

"Seusai rapat kabinet paripurna di Istana Negara, saya mendatangi kantor Menkopolhukam, Bapak Mahfud MD. Saya tidak sendirian, saya datang bersama Ibu Julita Saragih, Founder and Owner Rudy Project Indonesia," tulis Sandiaga.

Sandi mengaku dirinya membawa kacamata khusus untuk Mahfud, karena ia gemar memakai kacamata sport Rudy Project sehari-harinya.

Dalam cuitannya tersebut, Sandi juga mengatakan bahwa Indonesia bangga punya sosok seperti Julita Saragih, pengusaha perempuan asal Pematang Siantar ini sangat menginspirasi. 20 tahun lebih mengembangkan usaha, mulai berjualan dari komunitas ke komunitas, kini usahanya sukses dikenal, dan membuka banyak lapangan kerja.

Sekadar diketahui, Sandi telah berpindah partai dari Gerindra kini menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Tidak hanya itu, Sandi juga digadang - gadang menjadi bakal calon Presiden yang disodorkan ke PDIP untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

Namun sejauh ini, respon PDIP masih mengambang apakah akan menerima tawaran dari PPP atau justru menerima tawaran dari Partai Amanat Nasional (PAN), yaitu Erick Tohir.

Seperti diketahui, PAN telah menyodorkan nama Erick Tohir untuk mendampingi Ganjar Pranowo sebagai calon Wakil Presiden. (DBS)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close