Breaking News

Tisca Tosca; Inginya Dibalik Layar, Kini Sering Muncul di Layar


#Tisca Tosca, Model Asal Jakarta
Inginya Dibalik Layar, Eh Malah Muncul di Layar


Nasib seseorang memang terkadang sulit diterka, kadang yang terjadi justru sebaliknya. Tisca Tosca adalah salah satu contohnya. Gadis cantik ini sebenarnya ingin menjadi orang di balik layar, namun kini justru sering muncul di layar sebagai model.

Tidak heran ketika ditanya sejak kapan persisnya menjadi model, Tisca mengaku tidak tahu. "Mengalir saja, persisnya saya kurang tahu kapan ya? He he he," katanya. Tisca menceritakan awal mula menggeluti dunia model. Semua itu berawal ketika temannya yang seorang fotographer membutuhka talent.


"Saat itu saya diajak lalu mulailah foto-foto, eh ternyata sampai sekarang saya sering dijadikan beberapa model brand," katanya. Sejak saat itu Tisca sering mengikuti event-event manajamen ke berbagai tempat, dan salah satunya di Cibubur. 

Wanita kelahiran Jakarta, 16 Agustus 1990 ini akhirnya menikmati profesinya saat ini sebagai model. Wanita yang pernah studi di Universitas Mercu Buana, Jakarta ini sering diminta menjadi model, salah satunya adalah model majalah muslim.

Biodata
Nama  | Tisca Tosca. 
Love Photography and Entertain
Lahir  | Jakarta, 16 Agustus 1990 

Sosmmed: @tiscatosca


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close