Breaking News

Lagi Cari Rumah? Ke Alamanda Regency Saja


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Bagi Anda yang sedang mencari rumah, baik untuk tempat tinggal maupun investasi, telah hadir rumah mewah dengan harga murah dikelasnya. Komplek perumahan Alamanda Regency Serang bisa menjadi pilihan Anda.

Alamanda Regency Serang menyediakan beberapa tipe, yaitu tipe 60, 75 dan 90. Lokasi yang mudah dijangkau dan strategis membuat Alamanda Regency Serang banyak diburu konsumen, baik dari Banten maupun luar Banten.


Lokasi perumahan yang dekat dengan Pintu Tol Serang Timur, Mall of Serang, Rumah Sakit Sari Asih Kota Serang ini beralamat di Warungjaud, Kota Serang. Harga perumahan beravariasi, mulai dari kisaran Rp 300 juta. 


Kelebihan lain Alamanda Regency yaitu tata rumah dan taman yang indah sehingga membuat penghuni betah dan cocok untuk tempat tinggal. Sementara bagi yang niatnya untuk investasi diperkirakan harga di komplek ini akan naik drastis beberapa tahun lagi.


Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan beberapa bonus langsung, seperti CCTV3 Titik, AC1/2 pk, Kanopi Carport (Untuk Tipe 75 dan 90), AC 1/2 pk dan Kanopi (Untuk Tipe 38,45,60, 1 lantai). Menarik bukan? Anda tertarik dan ingin memiliki rumah di Alamanda Regency Serang, Silahkan bisa menghubungi agen ke nomor Hubungi  : WhatsApp  |  08782394898. 


REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close