Breaking News

Inilah Mall yang Bebas Parkir dan Bebas Antre



BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Perilaku konsumen terus mengalami perubahan seiring dengan perkembangan teknologi informasi. Hal ini berdampak pula terhadap cara customer berbelanja, mereka tak lagi mau direpotkan dengan urusan parkir apalagi harus antre panjang.

Perubahan yang palin terasa adalah cara customer berbelanja, dimana sekarang sudah memilih belanja online. Metode belanja ini jauh lebih mudah, fleksibel dan bisa memangkas waktu karena tak perlu datang. Melihat fenomena ini, Maharti Group (BantenPerspektif.Com) membuat mall online dengan beragam kategori.


Mall Online yang bernama MahartiMall ini bisa diakses melalui www.mahartimall.com. CEO Maharti Group, Karnoto mengatakan, kehadiran MahartiMall.Com diharapkan bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya.


"Sasaran kami adalah generasi Y, dimana mereka yang memiliki mobile tinggi, akrab dengan gadget dan kecenderungan mereka tidak ingin direpotkan," kata Karnoto. Pria yang pernah studi di Komunikasi Pemasaran Universitas Mercu Buana, Jakarta ini menuturkan, belanja di MahartiMall.Com bebas parkir, bebas antrean dan bebas kebisingan.


Katanya, beragam produk tersedia di MahartiMall.Com, mulai dari kebutuhan rumah, aksesories, media promo, fesyen dan sejumlah produk lainnya. "Kami masih terus mencari mitra untuk menjadi vendor dan sistem kita simple, vendor nitip jualan di MahartiMall.Com lalu kita upload di website dan teknis pemasarannya kami yang kelola dengan sistem fee," kata Founder BantenPerspektif.Com ini.


REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close