Breaking News

Modal Gadget, MomBroker Ini Pasarkan Ratusan Rumah


Menjadi broker atau agensi properti merupakan sesuatu yang baru bagi Murniawati, alumni Fisika Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah. Meski baru, namun ibu tiga anak ini berusaha menyesuaikan dengan mengikuti berbagai pelatihan yang digelar di perusahaan agensi tersebut.

Murniawati adalah salah satu agensi GenProperti, sebuah perusahaan agensi properti nasional yang memiliki jaringan nasional. "Awalnya sih bingung apa yang mau dikerjakan, tapi sekarang sudah bisa paham karena sering ada pelatihan yang digelar GenProperti," kata Murniawati.

Terbukti meski baru, namun Murniawati mampu mengajak kerjasama dengan perusahaan properti di Kota Serang. Salah satu perusahaan properti di Kota Serang yang telah bekerjasama dengan GenProperti adalah Alamanda Regency Serang.

"Ke depan ada beberapa perusahaan properti di Serang dan Cilegon yang juga akan bekerjasama dengan kami," katanya. Profesi menjadi agensi properti sesungguhnya mulia karena bisa membantu orang yang membutuhkan rumah sehingga bisa didampingi.

Mungkin Anda ingin bekerjasama dengan GenProperti silahkan bisa menghubungi langsung ke kontak person 087882394898 (Murniawati). Perusahaan Anda akan dibantu dalam urusan penjualan. Anda juga bisa melihat list rumah yang dijual dan telah kerjasama barangkali ada yang cocok bisa klik di website www.rumahiklan.id.

Type and hit Enter to search

Close