Breaking News

Mau Cari Rumah? Ini Rekomendasi Untuk Anda


BANTENPERSPEKTIF.COM, EKSBIS--Membeli rumah seperti memilih jodoh, terkadang duit ada tetapi rumahnya tidak cocok atau sebaliknya rumahnya cocok tapi duitnya tidak mencukupi. Nah, situs penyedia rumah ini  mungkin tak ada salahnya Anda coba.

Situs dengan alamat www.rumahiklan.id ini menyediakan berbagai rumah dari berbagai daerah di Indonesia. Situs yang masih satu group dengan BantenPerspektif.Com ini digawangi oleh Murniawati, MomBroker dari GenProperti, sebuah perusahaan broker berskala nasional.


Baca Juga:
Genjot Sektor Wisata, Pemkab Serang Gelar Festival Budaya
Marketing Langit, Marketing Paling Jitu


Di situs ini segala tipe rumah tersedia. Uniknya Anda tak hanya bisa mencari rumah, Anda pun bisa menjual properti atau lahan Anda melalui situs ini dengan sistem fee. Menurut Murniawati, Sekretaris RumahIklan.ID, pihaknya ingin membantu seseorang baik yang mau jual rumah maupun yang akan membeli rumah.



"Kami terkoneksi dengan sebuah perusahaan broker berskala nasional yaitu GenProperti, sehingga memudahkan pemasaran termasuk pencarian rumah yang klien inginkan," kata Murni.

Alumni Fisika Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah ini menuturkan, untuk Kota Serang pihaknya telah melakukan kerjasama dengan beberapa properti, diantaranya Alamanda Regency, sebuah perusahaan properti nasional.  Anda berminat? Silahkan bisa klik www.rumahiklan.id atau menghubungi ke nomor WhatsApp 087882394898.


Redaksi BantenPerspektif.Com

Type and hit Enter to search

Close