Breaking News

Ini Resto Yang Layak Anda Kunjungi di Kota Serang


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -- Jika Anda ingin mencari resto yang tenang, nyaman dengan menu sajian lezat dan harga terjangkau maka Walantaka Resto bisa menjadi pilihannya. Resto yang berada di Kecamatan Walantaka, Kota Serang ini menyatu dengan persawahan.

Konsep Walantaka Resto merupakan perpaduan antara gaya modern dan suasana perdesaan. Ini terlihat dari furniture dan menu yang disajikan di resto ini. Menu di Walantaka Resto rata-rata menggunakan konsep khas nusantara, sementara furniturenya sendiri menggabungan tradisional dan modern.

Jika di resto lain Anda terganggu oleh suasana bising kendaraan, di Walantaka Resto Anda bisa menikmati ketenenangan karena meskipun berada di Jalan Propinsi Ciruas-Walantaka, namun suasana resto ini tenang sehingga cocok untuk tempat wisata kuliner keluarga atau acara.

Saat BantenPerspektif.Com berkunjung ke Walantaka Resto pada Minggu (29/8/2017) sore, tampak sejumlah pengunjung menikmati menu yang disajikan dengan ketenangan. Resti ini cocok untuk kegiatan, seperti temu komunitas, kafe bisnis ataupun sekadar bincang-bincang dengan relasi.

Penulis | Karnoto








Type and hit Enter to search

Close