Breaking News

Ini Bisnis yang Potensial Tahun 2018




BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL --- Tahun 2018 bisnis dengan basis online diperkirakan akan semakin banyak peminatnya. Selain bisa menekan biaya marketing, potensi pasarnya juga semakin potensial.

Maklum saja, pengguna facebook di Indonesia cukup besar yaitu urutan ke empat di dunia setelah Amerika Serikat, India dan Brazil.

Pada per Juli 2017 saja sudah ada 115 juta pengguna facebook aktif. Namun meski punya peluang besar, persaingannya pun lumayan keras.

Untuk itu perlu ada strategi khusus produk yang akan dijual, sebab jika tidak produk kita akan tergeser bahkan tenggelam.

Diperkirakan akan ada ribuan produk baru yang menyisir pasar Indonesia dengan menggunakan strategi marketing berbasis sosial media.

Dan bisa jadi produk tersebut sejenis dengan produk Anda. Jika tak menyiapkan antisipasi untuk modal berkompetisi maka dipastikan produk Anda akan tertinggal.

Salah satu yang harus kita siapkan adalah strategi branding produk. Namun butuh ilmu tentang branding.

Buku "Speak Brand" yang ditulis oleh Karnoto, seorang konsultan brand bisa menjadi salah satu tools untuk branding produk Anda.

Di buku itu diulas empat pembahasan, yaitu brand produk komersial, brand politik, city branding dan personal branding.

Dalam buku tersebut juga dilengkapi dengan konsep branding dalam bentuk power point dalam cd. Buku ini tersedia dua versi yaitu e-book dan versi cetak.

Harga e-booknya hanya Rp 75.000 sedangkan untuk versi cetak harganya Rp 100.000. Untuk lebih lengkapnya silahkan klik bicarabrand (ADV)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close