Breaking News

Lantik Pejabat Baru, Bupati Lebak Bilang Biasa Saja




BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK --- Sebanyak 198 pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak dilantik dan diambil sumpah jabatannya di Pendopo Lebak, Provinsi Banten, Senin (12/2/2018).

Bupati mengatakan bahwa promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi pemerintahan adalah hal biasa sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas prestasi kerja dan kinerja, yang telah diberikan selama ini. Sedangkan untuk rotasi dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru sehingga aparatur tidak terjebak dengan  rutinitas sehari-hari yang cenderung membosankan.

"Pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu," ungkap Bupati. Lebih lanjut Bupati mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan hasil pembahasan yang dilakukan oleh badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (BAPERJAKAT) Kabupaten Lebak.

Dalam pelaksanaanya  mempertimbangkan berbagai aspek sebagaimana yang telah diatur dalam Undang-Undang No 5 Tahun 2015 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah No 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Aparatur Sipil Negara.

"Mari bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program, khususnya program Lebak Sehat, Lebak Cerdas dan Lebak Sejahtera dan program-program  pembangunan lainnya," pungkasnya.Diakhir sambutan, Bupati berpesan agar pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya dapat meningkatkan kapasitas sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja dan cepat memahami dan melaksanakan tugas sesui dengan tantangan yang dihadapi sesuai dengan tuntutan organisasi

Sumber : Press Release Humas Lebak
Editor : Karnoto
Foto : Humas Lebak

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close