Breaking News

Siapa yang Mengalahkan Ritel Raksasa Indonesia? Ini Dia




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -- Sedikitnya delapan gerai Ramayana dan tiga gerai Matahari terpaksa ditutup karena tak ingin menanggung kerugian yang lebih besar. Matahari sendiri lalu beralih ke gerai online meski masih ada yang offline.

Siapa yang mampu mengalahkan ritel raksasa itu? Mereka adalah para pelaku bisnis online. Rata-rata mereka adalah orang yang baru bermulai usaha dan anak-anak muda. Namun karena strategi online yang digunakan maka mereka mampu mengalahkan ritel raksasa tersebut.

Marketing bisnis online lebih fleksibel dan murah sehingga bisa dilakukan oleh siapapun yang ingin memanfaatkannya. Asalkan memiliki toko online maka mereka sudah menjadi pengusaha online. Dan salah satu penyedia jasa website dan toko online adalah Perspektif Digital.

Perspektif Digital merupakan lini usaha dari Maharti Networking, sebuah jaringan usaha yang dikelola oleh mantan jurnalis Jawa Pos Group yang sekarang mengelola media online lokal di Provinsi Banten yaitu BantenPerspektif.Com.

Karnoto, Founder Perspektif Digital sekaligus Founder BantenPerspektif.Com menuturkan, usaha ini merupakan jawaban dan jalan keluar bagi para pelaku usaha terutama yang ingin memiliki toko online dan website. Bagi Anda yang berminat bisa menghubungi langsung ke nomor WhatsApp 08179852173

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close