Breaking News

Menikmati Senja di Kompleks BMS Kota Serang


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -  Dimusim Ramadhan seperti sekarang ini Anda bisa memanfaatkan waktu sore menjelangn berbuka puasa untuk jalan - jalan atau menikmati senja sore. Dan tak perlu jauh - jauh karena bisa dinikmati di sebuah kompleks perumahan.

Salah satunya adalah di Kompleks Bumi Mutiara Serang (BMS) di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Di kompleks ini kita bisa bisa melakukan berbagai aktivitas seperti jogging, jalan bersama keluarga atau pun foto - foto.

Ada beberapa spot foto yang lumayan bagus, seperti gerbang kompleks dengan arstiterkur klasik, jalan dua jalur menuju perumahan termasuk sebuah lahan yang terdapat banyak ilalang dan dari sini tampak jelas dilihat matahari di kala senja.

Jika Anda beruntung saat musim cerah maka proses matahari kembali ke peraduannya akan terlihat jelas dan itulah momentum yang bagus untuk mengabadikan. Dan akan lebih mendapatkan angle yang enak dilihat jika Anda datang bersama pasangan Anda.

Kompleks ini lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Serang, bahkan hanya ditempuh kurang lebih 15 menit dari Pintu Tol Serang Timur atau Mall of Serang. Dan 5 menit dari Terminal Pakupatan Kota Serang. Selain bisa menikmati senja, di Bumi Mutiara Serang kita bisa menyaksikan warga yang sedang menyalurkan hobinya menerbangkan burung merpati. (LPT/KNT)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close