Breaking News

Tiga Fakta Tentang Hari Senin Coba Anda Cek



BANTENPERSPEKTIF.COM, FAKTA - Hari Senin merupakan hari yang memiliki cerita tersendiri bagi sebagian orang, khususnya mereka para karyawan. Ada mitos dan ada juga fakta yang selalu dibicarakan orang untuk Hari Senin.

Berikut ini empat fakta tentang Hari Senin khususnya bagi para karyawan.
Fakta Pertama, Senin merupakan hari yang paling banyak dikeluhkan para karyawan karena suasana liburan masih tersisa, apalagi bagi mereka yang usai melakukan liburan jauh dan menyenangkan sekaligus melelahkan.

Jadi, saat akan bertemu dengan Hari Senin tentu sesuatu yang membuat malas dan paling banyak dikeluhkan.

Fakta Kedua, Terlambat Bekerja. Fakta ini juga sering kita lihat di perkantoran dimana sejumlah karyawan terlambat datang ke kantor pada Hari Senin. Jangan heran kalau disejumlah perkantoran pemerintah kita sering menemukan sejumlah pegawai yang terpaksa mengikuti upacara di luar pagar.

BACA JUGA:
Membangun Brand Produk Komersial
Bicara Brand, Bicara Branding
Jangan Ditonton, Takut Ingin Menikah Lagi


Fakta Ketiga, Jam Produktif Hanya 3,5 jam.
Apakah fakta ini Anda rasakan? Tentu Anda sendiri yang bisa merasakan. Hari Senin memang tidak seproduktif hari - hari lain sehingga diyakini jam produktif karyawan di Hari Senin hanya efektif 3,5 jam.

Itulah tiga fakta tentang Hari Senin, semoga Anda bisa mengatasi fakta itu dan tetap semangat bekerja meskipun Hari Senin. (KNT)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close