Breaking News

#HappyWomensDay2020 Menjadi Trending Topik


BANTENPERSPEKTIF.COM, MOMENTUM - Hari peringatan Perempuan Sedunia yang jatuh pada 8 Maret menjadi trending topik di jaga maya khususnya twitter. Pantauan BantenPerspektif pada Minggu (08/03/2020) sudah ada 268 twits.

Beragama tanggapa dan ekspresi para perempuan pun berseliweran di hastag tersebut. Ada yang berupa ungkapan rasa bangga sebagai perempuan, menulis pesan moral hingga mengupload video terkait perempuan.

Bahkan ada pula yang mengupload konten humoris terkait perempuan. "Yuhuuu #HappyWomensDay2020 kita semua adalah perempuan yang kuat dan hebat! Keep inspiring each other yaa!Dua hati," tulis salah seorang netizen bernama Ratnasari Pevensie.

Sementara netizen perempuan lainnya juga menuliskan kebanggan sebagai seorang perempuan. "Aku seperti jiwa laki-laki yang terkurung dalam tubuh perempuan. Tapi sekarang, kuucapkan selamat hari perempuan kepadaku, kepada Ibuku, kepada Nenekku, dan kepada perempuan-perempuan hebat lainnya di dunia ini. Aku tetap bersyukur menjadi perempuan," tulis netizen atas nama shizuka.



0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close