Breaking News

Ini Alasan Ketua Satgas TTKDH Dukung Masrori


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Ketua Umum Satgas TTKDH Kabupaten Serang Suha memberikan dukungannya kepada Masrori, Bakal Calon Bupati Serang dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Kepada BantenPerspektif, Suha menyampaikan beberapa alasannya diantaranya visi misi Masrori tentang bagaimana Kabupaten Serang kedepan lebih jelas.

Alasan lainnya, kata Suha, dari personality Masrori memiliki kompetensi yang memenuhi untuk menjadi seorang kepala daerah di Kabupaten Serang dengan pengalaman menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang selama dua periode.

Ditambahkan Suha, alasan ketiganya adalah Masrori memiliki rekam jejak leadership yang baik. Hal ini dibuktikan dengan rekam jejak Masrori di organisasi dengan menjadi Ketua DPW PAN Banten.



"Trek records di keorganisasian sangat bagus dan ini menjadi modal baik ketika beliau (Masrori)  menjalankan roda pemerintahan," kata Suha.

Sebelumnya Masrori juga mendapatkan support dari tokoh senior PAN Propinsi Banten Ade Muchlas dan Perguruan Bandrong di Kabupaten Serang. (WCR)


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close