Breaking News

Ketika Santri Menjadi Selebgram, Keren Habis !



BANTENPERSPEKTIF.COM, RAMADHAN - Menjadi santri dan santriwati merupakan salah satu momentum yang paling istimewa bagi sebagian generasi milenial. Imaje pondok pesantren yang dulu dikenal kaku kini mulai tercerahkan dengan kehadiran sosial media.

Sebab dengan teknologi informasi tersebut para santri tetap eksis seperti halnya generasi milenial di luar pondok.Tidak heran kini banyak ditemukan para santri yang menjadi selebgram. Aksi para santri di sosial media pun cukup keren dan tidak kalah dengan mereka yang di luar pondok.



Ada yang eksprsesi saat dites ngaji, saat sedan menanm padi bahkan ekspresi komedia pun dilakukan para santri. Bahkan, beberapa diantara mereka menjadi terkenal karena bantuan sosial media.

Kini, semakin banyak para santri yang menjadi selebgram dengan beragam passion, mulai dari stylish, komedian dan lain sebaginya.

Jadi, bagi Anda para generasi milenial kini kalian bisa nyantri tetapi juga bisa eksis di sosial media. Anda penasaran bukan bagaimana menjadi santri sekaligus selebgram. (KNT)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close