Breaking News

WH; Industri Harus Melaksanakan Protokol Kesehatan

PT. Cargill Indonesia menyerahkan bantuan CSR kepada pemprov berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan bahan makanan pokok. Foto/HumasPemprovBanten

BANTENPERSPEKTIF.COM, PEMERINTAHAN - PSBB (pembatasan sosial berskala besar) di Provinsi Banten membolehkan industri yang ada untuk tidak tutup sepanjang melaksanakan protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Banten Wahidin Halim dengan alasan dirinya menginginkan industri tidak berhenti dan karyawan menganggur.
.
"Industri atau perusahaan tetap jalan tapi tetap harus memperhatikan protokol kesehatan. Saya minta Dinas Tenaga Kerja terus memantau. Kalau tidak terpaksa, jangan melakukan PHK," kata mantan Wali Kota Tangerang ini.
.
Jika diperlukan, kata WH, industri dapat mengadakan rapid test dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona melalui deteksi dini.
.
"Terima kasih juga kepada sejumlah masyarakat, organisasi dan perusahaan yang telah berkontribusi menyumbangkan dana CSRnya, semoga setiap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat," kata WH. (RLS)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close