Breaking News

Partai Gelora Kukuhkan Pengurus Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang



BANTENPERSPEKTIF.COM | POLITIK | Partai Gelora Kabupaten Tangerang mengukuhkan pengurus tingkat kecamatan Se-Kabupaten Tangerang di Training Center Gema Pusaka Sayan Sutra, Ruko Teracce, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya pada Minggu (26/07/2020).

Diketahhui, daerah pemilihan tersebut meliputi 8  kecamatan diantaranya Sukamulya, Kresek, Gunung Kaler, Mekarbaru, Kronjo, Kemiri, Mauk dan Sukadiri.

Pelantikan dan sekaligus penyerahan SK  DPC partai Gelora Indonesia kecamatan kabupaten Tangerang Dapil 2  ini dilakukan oleh ketua umum DPD  partai Gelora Indonesia kabupaten Tangerang,Dwi Nanto beserta jajarannya

Selain itu, hadir pula dalam acara tersebut ketua umum DPW Propinsi Banten,Ramadoni. Para pengurus DPC partai Gelora Kecamatan se kabupaten Tangerang Dapil 2 ini didominasi milenial muda.

Dalam sambutannya,Dwi Nanto menyampaikan ucapan terimakasih pada semua pihak bahwa percepatan terbentuk struktur DPC partai Gelora Dapil 2 ini telah sesuai time line yang  telah dibuatnya.Oleh karena itu pihaknya berharap  agar segera sosialisasikan di tingkat kecamatan masing-masing guna memperkuat gerakan dan menyatukan visi misi partai.

Dwi Nanto menambahkan untuk meraih visi misi yang jelas maka pihaknya perlu lakukan langkah dan gerak dalam bingkai kekuatan konsolidasi,lanjut Dwi nanto, sebagai partai yang berazas Pancasila dan UUD 1945  kita harus siap berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat. Dirinya juga menargetkan 2024 nanti bisa menjadi peserta kompetisi dalam pemilu,kursi parlemen, pemilihan Bupati ( Pilbup ) atau pemilihan gubernur ( Pilgub ).

Dalam kesempatan sama, ketua umum DPW partai gelora Indonesia Propinsi Banten, Ramadoni dalam sambutannya mengatakan Untuk meraih target itu, pihaknya akan masuk ke seluruh segmentasi masyarakat, dengan menampilkan identitas anak muda. Partainya juga terbuka dan berlandaskan Pancasila, sehingga bisa masuk ke semua identitas

"Lahirnya Partai Gelora Indonesia merupakan atas evaluasi dan pemikiran bahwasannya bangsa sedang mengalami degradasi kepemimpinan, untuk itu dengan lahirnya Gelora diharapkan target Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia akan terwujud," jelas Ramadoni , mantan presiden mahasiswa IPB  ,disela sambutannya.

Untuk pembekalan pengurus DPC yang terbentuk,selain pelantikan , di sesi akhir acara tersebut disisipi materi pengantar sekolah pembinaan partai Gelora yaitu AMI ( Akademi Manusia Indonesia ) oleh ketua Bidang SDM DPW propinsi Banten, Usman Umar dan ketua Banpim DPW propinsi Banten , Bobby Satria.

Penulis : Ayatullah Chumaini
Editor : Karnoto

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close