Breaking News

Didampingi Jazuli, WH Resmikan Masjid An-Nur Ciledug Tangerang



BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim meresmikan Masjid An-Nur di Kampung Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (20/03/2022).

Terlihat WH didampingi anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat, Ahmad Jazuli Abdillah. Dalam kesempatan itu, WH menyampaikan bahwa pembangunan terus dilaksanakan dan terus berprogres seperti pembangunan kawasan Banten Lama, jalan dan jembatan yang menjadi kewenangan Provinsi pada khususnya, pembangunan RSUD 8 lantai yang baru saja diresmikan.

Selanjutnya, kata alumni Universitas Indonesia ini, beberapa hari lalu juga telah dilakukan peletakan batu pertama RSUD Cilograng di Lebak dan RSUD Labuan di Pandeglang yang dianggarkan dari APBD Provinsi Banten.

" Jalan ke negeri di atas awas telah dibetonisasi juga jembatan Ciberang yang sempat putus akibar banjir bandang juga telah rampung dan bisa dilalui, Insya Allah dalam waktu dekat akan saya resmikan jembatan tersebut yang juga akan diresmikan pula Masjid Negeri di Atas Awan," kata WH.

"Masjid Rahmatan Lil Alamin" Gunung Luhur Citorek Lebak yang dibangun dari infak dan sedekah para ASN Banten," kata WH. Masih menurut WH, kini Banten International Stadium (BIS) juga menuju tahap finishing.

"Alhamdulillah penyebaran covid-19 telah landai dan penanganan yang telah dilakukan oleh Pemprov Banten telah diganjar penghargaan dari pemerintah pusat dalam penanggulangan dan pencegahan covid-19 di Banten," kata WH. (rls/kar)

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close