Breaking News

Ustadz Yusuf Mansur; WH itu Orangtua Kita


BANTENPERSPEKTIF.COM, PENDIDIKAN - Gubernur Banten Wahidin Halim kembali menunjukan komitmennya soal dunia pendidikan di Banten, khususnya pendidikan berbasis keagamaan. Beberapa hari lalu (Sabtu,5 Maret 2022) ia meresmikan Gedung Laboratorium, Workshop Kaligrafi, dan Kantor Al Qur'an Language Centre Institut Daarul Qur'an Jl. Cipondoh Makmur Raya, Cipondoh, Kota Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Yusuf Mansur selaku pimpinan Daarul Qur'an mengatakan bahwa sejak menjabat Walikota Tangerang WH selalu mendukung dan pasang badan pembangunan Pesantren Daarul Qur'an.

"Kita adalah anak-anak beliau. Saat ini Daarul Qur'an sudah memiliki 52 cabang pesantren," ungkapnya. Sementara itu, WH menuturkan bahwa sejak kecil ia sering diajak orangtua ke KH Mansur, kakek KH Yusuf Mansur untuk ikut pengajian dan mendapatkan informasi masuknya bulan puasa dan lebaran.

"Dulu, dari Tanah Abang hingga Tangerang, orang sering ikut pengajian dan tanya informasi masuk bulan puasa dan lebaran ke KH Mansur," kenang WH.

Sekadar diketahui, WH sendiri telah membangun pondok pesantren penghafal Qur'an di Kota Tangerang dan telah berjalan. "Saya kini sering bersama para santri penghafal Al Qur'an di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Wahidin Halim," kata WH. (rls/kar)


0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close