Breaking News

Nyanyian Denny Indrayana Mulai Sentuh Keluarga Jokowi



ANABERITA.COM, JAKARTA - Nyanyian Denny Indrayana, mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM era Presiden SBY semakin nyaring menyentuh Jokowi dan keluarganya.

Jika sebelumnya Denny menyatakan bahwa Jokowi bisa dimakzulkan, kali ini dia mencuit soal dugaan korupsi keluarga Jokowi.

"Salah satu problem utama kita saat ini adalah korupsi. Sepakat? Saya duga, banyak yang menjawab: IYA. Kalau saya katakan, yang terduga korupsi orang di sekitar Presiden Jokowi,  bukannya Jokowi, dugaan saya, masih banyak yang menjawab: IYA," tulis Denny di akun twitter pribadinya.

Denny pun melanjutkan cuitannya yang ngeri - ngeri sedap. "Tapi, kalau saya katakan keluarga, anak-anak Jokowi  juga terduga korupsi, akan mulai banyak yang takut, lalu mengatakan: TIDAK," tulisnya.

Apalagi, kata dia, ketika dia katakan bahwa Presiden Jokowi juga terduga melakukan korupsi, bakal lebih banyak yang takut dan menjawab: TIDAK.

"Mari kita cermati satu-persatu premis di atas. Dimulai, apakah orang-orang di sekitar Presiden Jokowi cenderung koruptif?" tulisnya.

Cuitan Denny tersebut dibarengi dengan link video investigasi narasitv soal bisnis Luhut Binsar Pandjaitan, salah satu menteri Jokowi yang memang selama ini menjadi sorotan.

"Berikut investigasi media yang dilakukan @narasitv  soal bisnis LBP di Papua, terkait pula dengan kriminalisasi kasus pada Haris-Fatia. Saya sepakat dengan temuan investigasi ini, ada indikasi kuat cawe-cawe koruptif LBP di Papua," tulis Denny. (dbs)



0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close