Breaking News

Gus Miftah Blak-Blakan Ditawari Menteri Agama oleh Prabowo

 


ANABERITA.COM, Pendakwah kondang dari NU, Gus Miftah blak - blakan di depan kader Muslimat NU bahwa dirinya ditawari Menteri Agama langsung oleh Prabowo Subianto.

Dikatakan Gus Miftah, tawaran itu disampaikan Prabowo ketika mantan Danjen Kopassus itu berkunjung ke pondok pesantren Gus Miftah.

"Waktu itu Pak Prabowo bilang ke saya begini. Gus kalau saya terpilih jadi Presiden bantu saya ya di Menteri Agama," kata Gus Miftah menirukan perkataan Prabowo kepada dirinya.

Lalu Gus Miftah pun menyampaikan bahwa dirinya memilih mengaji saja. "Saya ga mau jadi Menteri Agama tapi mau jadi orang yang mewarnai  Kementerian Agama," kata Gus Miftah.

Uniknya baru - baru ini,Gus Miftah terlibat balas pantun dengan Juru Bicara Menteri Agama terkait kebijakan speaker di Bulan Ramadhan. 

Banyak pihak yang spekulasi ini terkait digantikannya Gus Yaqut sebagai Menteri Agama oleh Gus Miftah ketika nanti Prabowo dinyatakan sah sebagai Presiden Indonesia.

Seperti diketahui, Gus Miftah merupakan salah satu pendakwah dari NU yang menjadi tim sukses pasangan Prabowo -Gibran pada Pilpres 2024.

Gus Miftah juga terlihat hadir pada momen kampanye pasangan nomor urut dua tersebut. Bahkan dia ikut serta mengantarkan pasangan ini ketika daftar ke KPU termasuk saat debat. ***

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close