Breaking News

Penuhi Nadzar Ibu Ini Jalan Kaki dari Lamongan Menuju Tuban

 


ANABERITA.COM, Yanti (45 tahun) nekat berjalan kaki dari rumahnya, di wilayah Kota Lamongan menuju Kota Tuban. Tindakan ini dilakukannya untuk memenuhi nazarannya setelah mengetahui bahwa anaknya, yang saat ini duduk di kelas XI SMA di salah satu sekolah berbasis pondok di Tuban, telah berhasil menjadi hafidz Al-Qur'an 30 Juz.

Dalam video yang menjadi viral, Yanti terlihat mengenakan baju gamis hitam dan membawa tas oranye yang kemungkinan berisi bekal untuk perjalanan.

Awalnya, suaminya mengira bahwa ucapan istrinya tentang berjalan kaki hanyalah lelucon, tetapi pada pukul 06.00, dia meminta izin kepada suaminya untuk berangkat berjalan kaki menuju Kabupaten Tuban.

"Awalnya saya pikir dia hanya bercanda, tetapi ternyata dia benar-benar pergi pagi tadi," kata suaminya ketika berbicara dengan salah satu ustaz melalui telepon.

Selama perjalanan, Yanti didampingi oleh suaminya yang mengendarai mobil untuk memastikan keamanannya. Sebelumnya, Yanti juga telah menyampaikan niatnya dan meminta doa dari orang tua lain melalui grup WhatsApp wali murid, yang mendapat banyak dukungan.

Sumber:
https://pasuruan.inews.id/

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close